Rabu, 26 November 2014

Jeruk Sumber Vitamin C

Jeruk merupakan salah satu buah yang memiliki rasa asam manis. Jeruk pun beragam jenisnya. Begitu juga dengan warna cangkangnya. Jeruk merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang besar, selain itu jeruk juga mudah kita temui di pedagang buah- buahan dan juga di pasar serta minimarket. Buah jeruk merupakan salah satu buah yang di sukai oleh hampir semua kalangan, dari mulai anak-  anak, remaja, orang dewasa sampai orang tua pun menyukainya. Jeruk juga selain mengandung vitamin C, jeruk mengandung nutrisi serta vitamin lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Jeruk bisa kita konsumsi secara langsung, jeruk yang memiliki rasa manis asam sangatlah segar bila di konsumsi saat udara panas. Selain itu jeruk juga memiliki wangi yang sangat khas, yaitu wangi yang menyegarkan.  Jeruk ini juga sekarang banyak di olah menjadi minuman. Misalnya jeruk yang di buat menjadi jus. Sangat menyegarkan dan baik untuk kesehata tubuh kita. Selain itu, sekarang juga banyak minuman yang di buat dari buah jeruk. Selain rasanya yang menyegarkan, wanginya pun sangat khas.



Jeruk sangat baik untuk kesehatan kita. Jeruk pun beragam jenisnya, ada jeruk yang rasanya memang asam, serta ada pula jeruk yang bisa menjadi manis rasanya. Jeruk juga baik untuk kesehatan lambung kita, serta jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C yang berguna bagi tubuh. Dengan rutin mengonsumsi buah jeruk, tubuh kita bisa terhindar dari virus penyakit. Vitamin C sangat baik untuk mencegah terjadinya sariawan serta panas dalam. \

Banyak orang yang terlalu banyak makan makanan berlemak dan berminyak sehingga sering mengalami yang namanya panas dalam. Buah jeruk merupakan buah yang bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah panas dalam. Dengan rutin mengonsumsinya, panas dalam pun lama kelamaan akan berkurang. Tentu kita juga harus mengurangi kebiasaan kita untuk makan makanan yang berlemak dan berminyak terlalu banyak. Serta makanan yang pedas pun harus kita kurangi sedikit demi sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar