Minggu, 07 Desember 2014

Buah Strawberry Yang Menyehatkan

Tahukah anda? Buah stoberi saat ini banyak sekali di gemari oleh banyak orang, hal ini karena banyak terdapat manfaat yang terkandung di dalam buah stoberi itu sendiri. Buah stoberi sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Saat ini banyak buah stoberi yang di olah menjadi beragam jenis makanan yang baik untuk tubuh kita. Saat ini banyak orang yang menggunakan buah stoberi sebagai salah satu makanan yang memberikan rasa asam manis pada makanan lainnya.

Banyak makanan dan minuman yang di olah dengan tambahan buah stoberi, di antaranya ada es krim, kue bolu, susu, yoghurt, brownies, parfait, jus, pai dan lain- lainnya. Salah satu minuman yang sudah sering menggunakan buah stoberi adalah susu dan yoghurt. Yoghurt merupakan susu yang sudah di fermentasi, dengan campuran buah stoberi, ini memberikan yoghurt rasa yang asam manis dan wangi stoberi yang manis. Banyak orang yang mengonsumsi yoghurt, selain menyehatkan, yoghurt juga bisa digunakan untuk menjaga berat badan tubuh kita.


Selain itu buah stoberi juga sering di olah menjadi susu stoberi. Banyak susu yang di berikan rasa stoberi dari ekstra buah stoberi itu sendiri. Susu yang di beri rasa buah stoberi banyak jenisnya anatar lain susu sapi dan susu kambing. Susu sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak- anak serta susu juga baik untuk menjaga kalsium di dalam tulang kita. Dengan tambahan buah stoberi, susu menjadi lebih enak dan menyehatkan.

Buah stoberi ini mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh kita. Selain itu buah stoberi juga banyak kita temukan di datara tinggi, misalnya di daerah Ciwidey, Bandung Jawa Barat. Di Ciwidey, banyak orang yang menjadikan lahan mereka untuk usaha pertanian buah stoberi. Buah stoberi sangat baik dalam berkembang di dataran yang tinggi dan memiliki suhu udara yang dingin dan menyejukkan. Di sini stoberi di tanam dan di olah menjadi banyak jenis ragamnya, di antara nya ada dodol stoberi, jus stoberi, manisan stoberi dan lain- lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar